Tuesday 19 April 2011

MAJALAH TEMPO EDISI MINGGU INI (18-24 April 2011)

MENU MAJALAH TEMPO EDISI MINGGU INI (18-24 April 2011)

LIPUTAN KHUSUS:
Ini dia nih yang SPECIAL dari Majalah TEMPO edisi minggu ini. Tersaji lengkap liputan khusus tentang WAHID HASYIM.
Siapa tak kenal Wahid Hasyim? Tokoh ini mengubah wajah pesantren TEBUIRENG jadi lebih modern dan terbuka. Memasukkan ilmu pengetahuan umum, membuka perpustakaan, serta mendatangkan berbagai bacaan berbahasa Melayu, Inggris, dan Belanda. Gagasannya tidak sekedar memajukan pendidikan, tapi juga demokratisasi di negri ini. Konon, beliau sudah “memberontak” sejak kecil.
Terkemas dalam lebih dari 40 halaman, Tempo menghadirkan perjalanan hidup tokoh ini.

LAPORAN UTAMA:
Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, terseret dalam pusaran kasus korupsi kereta rel listrik hibah dari Jepang. Achmad Hafisz Tohar, adik kandung Hatta, disebut-sebut ikut “bermain” dalam kasus ini. Siapa yang menyeret mereka? Bagaimana tanggapan Hatta? Benarkah Hatta dan adiknya bermain dalam kasus ini?

INTERNASIONAL:
Qadhafi melancarkan serangan balik. Pasukannya menyerang gerilyawan dari berbagai arah. Enam gerilyawan tewas. Simak laporan wartawan dan fotografer Tempo dari Ajdabiya.

Simak pula laporan dari ranah EKONOMI tentang gagalnya produksi sejuta barel minyak nasional. Dari HUKUM, masih ada kelanjutan kisah kisruh di TPI. Ada pula liputan kasus BOM di Masjid Kantor Polisi, dan masih banyak liputan lainnya.

DAPATKAN MAJALAH TEMPO HARGA MAHASISWA di KIOS MATARANTAI, Plaza Humaniora UGM.
Harga : Rp.17.000,00 (Lebih Hemat Rp.10.000,00)

No comments:

Post a Comment