Thursday 21 April 2011

SWA SEMBADA eds 14-27 April 2011

Temukan PESONA WOMAN LEADER dalam majalah SWA Sembada edisi ini!
Sajian Utama : PARA PEREMPUAN, AYO REBUT PELUANG!
Kemampuan dan profesionalitas perempuan sudah diakui dan tak perlu diragukan lagi. Namun, mengapa kehadirannya sebagai pemimpin masih tetap menjadi minoritas? Karenanya, jangan merengek menanti diberi kesempatan atau kuota. Perempuan perlu aktif merebut peluang, tanpa meminta perlakuan khusus.
Lalu, siapa saja ya yang termasuk 100 WANITA PENGUSAHA INDONESIA 2011
Simak pula kisah sukses Dian Siswarini, “Iron Lady” di Industri Telekomunikasi Indonesia, Friderica Widyasari Dewi, Direktur Pengembangan Bisnis PT. Bursa Efek Indonesia, Wiwiek D. santoso, Presdir PT. Marga Mandala Sakti, dan wanita-wanita karier lainnya dalam meraih sukses menjadi pemimpin.

Simak juga liputan lainnya seputar TREN BISNIS dan Kiat-Kiat Bisnis yang menguntungkan. Kita diajak untuk belajar dari ASTRA sukses memacu karyawannya melakukan inovasi melalui kegiatan InnovAstra. Total tambahan pendapatan dari kegiatan tersebut bahkan mencapai TRILIUNAN rupiah. Bagaimana bisa?

Kita juga akan diajak melirik KILAU INVESTASI PERAK. Investasi emas? Tentu anda sudah sering mendengar. bagaimana kalau investasi perak? tampaknya masih jarang orang yang melakukan. Bagaimana potensinya?

Dapatkan Majalah SWA SEMBADA di Kios MATARANTAI, Plaza Humaniora, UGM.
Harga Rp.29.700,00
Info lebih lanjut hubungi 083869968269

No comments:

Post a Comment