Tuesday 3 May 2011

MAJALAH IDE BISNIS Edisi Mei 2011

Bingung cari ide atau inspirasi bisnis yang mandiri?
Atau bingung memikirkan produk apa yang bakal laku keras di pasaran?
Jangan risau dan jangan gusar!
Temukan jawabannya dalam majalah IDE BISNIS yang menghadirkan berbagai cerita, tips, dan wacana inspiratif untuk memulai dan mengembangkan bisnis anda.

Simak CERITA SUKSES bisnis seputar otomotif yang omzetnya berkisar dari Rp. 35 juta sampai Rp. 300 juta per bulan. WOWWW....
Tak kalah menggiurkan, tersaji pula pilihan tawaran WARALABA beserta investasinya, seperti Investasi Rp.750 JUTA untuk Apotik K 24, Investasi Rp.1,5 MILYAR untuk Martha Tilaar Day Spa, dan Investasi Rp. 75 JUTA untuk Homeschooling Primagama. Modal untuk jadi kaya nih...
Jangan lewatkan pula ANEKA PELUANG PRODUK KREATIF. Siapa tau anda tertarik untuk mengembangkannya. Ada DEODORAN ekstrak daun BELUNTAS, lezatnya PEMPEK PANGGANG, KURSI BACA otomatis, dan TAS UNIK berganti kulit setiap hari.
Dari bidang kesehatan, kita pun akan diajak menengok USAHA JASA PENDAMPING PASIEN yang bisa disewa sampai klien sembu dari sakit.
Ada pula sebuah cara unik dan kreatif sebagai solusi dalam memanfaatkan barang bekas. Simak liputannya dalam KERAJINAN TAS DARI PARALON BAKAR. Wow...penasaran kan? Seperti apa ya?
Hmmm...dari dunia kuliner, ada beberapa alternatif bisnis kuliner lho... Ada SATE HIU yang merupakan usaha kuliner KHAS, berpeluang BESAR, dan belum banyak pesaingnya. Juga ada cara yang berhasil mendongkrak harga jual kepiting yaitu dengan membuat KEPITING BERCANGKANG LUNAK.
Upppssss....ada lagi nih yang tak boleh dilewatkan. simak TIP & TRIKS mengemas PRODUK UKM agar diterima OUTLET MODERN..gak bakalan ketinggalan tren deh produk Anda...

Dapatkan segera MAJALAH IDE BISNIS edisi MEI 2011 di KIOS MATARANTAI, Plaza Humaniora, UGM.
Harga Rp. 20.000,00


Info lebih lanjut hubungi 083869968269 / 0274 9269279
atau http://www.facebook.com/matarantai19a

No comments:

Post a Comment