Tuesday 24 May 2011

MAJALAH TEMPO EDISI 12, 23-29 MEI 2011

WOW...betapa menyenangkan bisa memainkan berbagai gamelan seperti GONG, BONANG, SARON, GAMBANG, GENDANG, dan JENGGLONG dalam genggaman tangan saja. Anda bisa melakukannya bersama aplikasi ciptaan Adam Ardisasmita. Penasaran? Baca liputannya di rubrik Sains.

Eh..ternyata nih... KEJUTAN LISTRIK bisa meningkatkan kreativitas lho... Beneran gak ya? Berdasarkan sebuah penelitian, dibandingkan dengan mereka yang tidak diterapi listrik, kelompok yang “DISETRUM” mampu mengerjakan soal-soal ujian tiga kali lebih banyak..Seperti apa ya penemuan ini?

Ini dia SERANGAN BALIK SANG BENDAHARA! Setelah terseret kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games di Palembang, bersama Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam, Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin diduga berniat menyuap Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Djanedri M. Gaffar.
Karena ulahnya itu, sejumlah petinggi partai memintanya mengundurkan diri. Namun Nazaruddin mengancam akan menyeret petinggi partai jika dipaksa mundur. IBAS dan tiga elite Demokrat disebut-sebut, CIKEAS MAJU-MUNDUR. Nah lho......Mari ikuti Laporan Utama Tempo menelusuri liku-liku kisahnya.

Sejumlah kampus menawarkan program double degree atau GELAR KEMBAR, atau twinning program. Mahasiswa bisa mendapat pendidikan internasional dan terpaan budaya di negeri asing dengan biaya yang lebih miring. Wah...sangat cocok buat kamu-kamu yang pingin dapat dua gelar sekaligus nih....Seperti apa ya program yang ditawarkan ini? Simak liputan khusus DUA GELAR SEKALI KULIAH.

PT. Pertamina kembali mengerek naik harga bensin non subsidi mulai 15 Mei 2911. Harga pertamax ternyata lebih mahal, rata-rata Rp. 200 per liter, dibandingkan dengan produk Shell,Petronas, dan Total. Pertamina kalah efisien? Yuk kita Lacak HARGA PERTAMAX di rubrik Ekonomi Bisnis.

Baca juga beragam liputan dan rubrik dari berbagai ranah dalam Majalah Tempo edisi minggu ini.
Dapatkan segera MAJALAH TEMPO HARGA MAHASISWA Rp. 17.000,00 di Kios MATARANTAI, Plaza Humaniora, UGM.


Info lebih lanjut hubungi 083869968269 / 0274 9269279
atau http://www.facebook.com/matarantai19a 



No comments:

Post a Comment