Tuesday 3 May 2011

MAJALAH TEMPO EDISI 2-8 MEI 2011

Wow....benarkah telah lahir GENERASI BARU TERORIS DI TANAH AIR? Siapakah yang dimaksud? Temukan jawabannya dalam LAPORAN UTAMA majalah Tempo minggu ini tentang sosok PEPI FERNANDO dan jaringannya, rekam jejak bom yang dirakitnya, serta kemana dirinya berkiblat. Benarkah jaringan dan simpul kelompok Pepi bersinggungan dengan NII?

Ada yang tak kalah menarik nih dari dunia IPTEK....Robot bikinan tangan-tangan mahasiswa UGM ini memborong dua penghargaan di divisi “senior wheeled unique robot”, mengalahkan kontestan dari 41 negara, termasuk Kanada, Cina, dan Amerika. HEBAT....seperti apa ya robot ini? Dan siapakah mahasiswa-mahasiswa UGM yang kreatif dan cerdas itu ya? Siapa tau mereka adalah teman kuliah kita lho, guys... atau mungkin pernah lihat di kampus?

Beralih ke dunia pendidikan...Belum selesai kontroversi tentang Ujian Nasional, muncul pula ancaman radikalisasi di kalangan pelajar. Bagaimana tanggapan Menteri Pendidikan Nasional, Mohammad Nuh, mengenai dua permasalan ini? Simak dalam rubrik WAWANCARA.

Rubrik MEMOAR, menghadirkan “Balada Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama”. Ada pula nih SENGKETA PERS dimana RADAR TEGAL digugat oleh sebuah perusahaan tambang.

Dan masih banyak lagi liputan menarik dari berbagai bidang seperti seni, hukum, berita internasional, dan gaya hidup. Hadir dengan Indonesian Financial Review edisi Mei 2011 di dalamnya.

Dapatkan Majalah Tempo HARGA MAHASISWA Rp. 17.000,00 di KIOS MATARANTAI, Plaza Humaniora, UGM.


Info lebih lanjut hubungi 083869968269 / 0274 9269279
atau http://www.facebook.com/matarantai19a

No comments:

Post a Comment