Tuesday 31 May 2011

MAJALAH TEMPO HARGA MAHASISWA EDISI 13

Apa jadinya jika seorang TUMBAL menjadi boomerang bagi sang empunya? Pernahkan terbayang bagaimana suasana sebuah pentas panggung ketika seorang AKTOR keluar dari alur cerita dan justru merusak naskah? Itulah NAZARUDDIN YANG TAK MAU SENDIRI.
Dewan Kehormatan Partai Demokrat akhirnya memberhentikan Muhammad Nazaruddin sebagai bendahara umum. Namun, hal ini semakin membuatnya “berkicau”. Diajaknya beberapa orang menjadi “teman”. Belakangan, Nazaruddin pergi ke Singapura sehari sebelum keluarnya surat pencegahan dari Komisi Pemberantasan Korupsi. Bagaimana pertarungan internal Partai Demokrat pasca pemberhentian Nazaruddin? Ada skenario apa sebenarnya di balik kepergiannya ke luar negeri? Apakah ini ide sang aktor semata ataukah babak alternatif yang digelar untuk melanjutkan pentas? Ikuti penelusuran Tempo.

Beranjak ke topik lain. Seni lukis tak sebatas di atas kanvas. Kreatifitas para pelukis bisa dituangkan dalam berbagai media mulai dari kendaraan, tubuh, dan berbagai bidang unik atau aneh. Simak liputan Tempo dalam rubrik SELINGAN.

HIO! JABO, HIO!
Masih ingat SAWUNG JABO? Kini mereka kembali tampil bersama formasi baru SIRKUS BAROCK. Konser yang akrab dimana mereka dan penonton bisa bersama-sama menyumpahi segala keruwetan politik di negeri ini. Seperti apa mereka? Temukan dalam rubrik MUSIK.

Ada kabar gembira bagi anda yang suka bepergian menggunakan jasa penerbangan MANDALA. Duet Tiger Airways dan Saratoga akan kembali menerbangkan Mandala bulan ini. Ikuti pula wawancara dengan Jusuf Kalla terkait pengadaan pesawat MA-60 untuk Merpati.

Jangan lewatkan berita-berita internasional dan rubrik-rubrik pilihan lain dalam Majalah Tempo Minggu ini.
Dapatkan MAJALAH TEMPO HARGA MAHASISWA, hanya 17 RIBU, di Kios MATARANTAI, Plaza Humaniora, UGM.


Info lebih lanjut hubungi 083869968269 / 0274 9269279
atau http://www.facebook.com/matarantai19a 





1 comment:

  1. MAJALAH TEMPO HARGA MAHASISWA 17 RIBU, hanya di jual untuk khusus Mahasiswa tidak di jual untuk umum.

    terimakasih

    sirkulasi tempo

    ReplyDelete