Tuesday 14 June 2011

MAJALAH TEMPO EDISI 15, 13-19 JUNI 2011

PERANG PERCALOAN ANGGARAN di Senayan kian memanas. Pemimpin Badan Anggaran menyerang balik Wa Ode Nurhayati. Bukti penyuapan dibongkar. Yakin di posisi yang benar, dia pun tak gentar. Partai Amanat Nasional siap membelanya habis-habisan. Seperti apa perkembangan kasus ini? Ikuti pula wawancara dengan Wa Ode Nurhayati.

Tarik tambang SAHAM NEWMONT juga semakin seru. Mengalir dari ranah ekonomi, kini perebutan saham Newmont mulai memasuki kancah politik. Siapa saja sih yang berebut? Seperti apa ya jalan berliku divestasi Newmont dari tahun 1986 sampai sekarang?Apa sebenarnya motif-motif perebutan 7 % saham Newmont terakhir? Dan....apakah RAKYAT sudah menikmati hasil tambang tembaga dan emas tersebut sementara yang di atas berebut? Ataukah justru sebaliknya? Temukan jawabannya di LAPORAN UTAMA edisi ini.

Penat dengan dunia politik, kita kunjungi yuk rubrik INTERMEZO !!!
Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika mendengar kata KERIS? Senjata tradisional? Keramat? Atau peluang bisnis? Ternyata KERIS bisa menjadi PUSAKA yang memiliki nilai ESTETIKA dan INVESTASI lho...Seperti apa dunia keris saat ini? Siapakah empu dari berbagai daerah yang masih bertahan sampai sekarang? Baca selengkapnya dalam edisi ini.

Baca pula beragam liputan menarik dari dalam dan luar negeri lainnya. Ada berita dari kawasan Laut Cina Selatan yang kembali memanas. Ada pula liputan dari Yaman, Libya, dan Suriah. Ada apa gerangan? Dunia SAINS tak ketinggalan menghadirkan liputan tentang Bakteri E.Coli Nomor 0104. Seperti apa bahaya bakteri ini dalam tubuh kita ya? Ikuti pula rubrik SINEMA untuk mendapatkan referensi film bagus. Dan masih banyak lagi....

Dapatkan segera MAJALAH TEMPO HARGA MAHASISWA di kios MATARANTAI, Plaza Humaniora (Bonbin Sastra) UGM.
Harga Rp. 17.000,00



Info lebih lanjut hubungi 083869968269 / 0274 9269279
atau http://www.facebook.com/matarantai19a 



No comments:

Post a Comment