Tuesday 21 June 2011

MAJALAH TEMPO EDISI 16, 20-26 JUNI 2011

NII telah lahir sebelum KARTOSOEWIRJO memproklamasikannya tanggal 7 Agustus 1949. Walau dia telah ditangkap dan di hukum mati karena dianggap makar, namun NII tetaplah hidup sampai sekarang. Lihat saja SYEKH ABDUS SALAM PANJI GUMILANG atau dikenal PANJI GUMILANG, pemimpin pondok pesantren Al-Zaytun, yang juga disinyalir sebagai pemimpin gerakan NII “kontemporer”.
Ikuti INVESTIGASI Tempo dalam merunut pasang surut mimpi NII dari awal lahirnya di tahun 1920an sampai saat ini beserta kiprah tokoh-tokoh di dalamnya. Dari mana sumber pendanaan NII? Lalu bila bukti-bukti keterlibatan Panji Gumilang dalam gerakan NII telah terkumpul, kenapa Mabes Polri urung melakukan penangkapan? Benarkah polisi terhalang kepentingan politik dan aksi intelijen?

Beralih ke topik lain. Masih ingatkah kita dengan DORA? Dora yang ini bukanlah tokoh kartun, dia adalah gadis asal Padang yang menderita gejala kepala berkeringat darah. Gejala langka dari penyakit apakah yang diderita oleh Dora? Mengapa hal ini bisa terjadi? Baca selengkapnya di rubrik KESEHATAN.

HIPNOTIS bisa digunakan sebagai metode penyembuhan dalam dunia kejiwaan, tapi bisa juga menjadi malapetaka bila digunakan untuk tindak kriminal, seperti yang dilakukan SINDIKAT HIPNOTIS GUANGZHOU. Seperti apa modus kriminal mereka? Bagaimana cara mereka menjatuhkan korban? Jadi, jika anda sering bepergian ke tempat-tempat ramai seperti pusat perbelanjaan, pastikan anda berhati-hati terhadap para pelaku hipnotis. Bagaimana untuk menghindarinya? Baca selengkapnya di rubrik KRIMINALITAS.

Kita tinggalkan hipnotis Guangzhou, kali ini kita akan terhipnotis oleh keindahan TAMAN NASIONAL TELUK CENDERAWASIH yang terkenal dengan HIU PAUS nya. Seperti apa kehidupan dan daya pikat hiu paus ini? Ikuti PERJALANAN Tempo menelusuri perairan di tengkuk Papua.

Baca pula berita-berita menarik dari dalam dan luar negeri lainnya dalam MAJALAH TEMPO edisi minggu ini.

Dapatkan MAJALAH TEMPO HARGA MAHASISWA hanya di Kios MATARANTAI, Plaza Humaniora (Bonbin Sastra), UGM.
Harga Rp. 17.000,00


Info lebih lanjut hubungi 083869968269 / 0274 9269279
atau http://www.facebook.com/matarantai19a 


No comments:

Post a Comment