Monday 25 April 2011

MAJALAH TEMPO EDISI 25 April-1 Mei 2011

BOSAN DENGAN PEMBERITAAN MEDIA MASSA YANG TERKESAN BIASA-BIASA SAJA???

Hmmmm...ini dia nih MAJALAH BERITA MINGGUAN yang hadir dengan beragam liputan dari sudut pandang yang berbeda......
Dalam Edisi minggu ini (25 April- 1 Mei 2011) MAJALAH TEMPO menyajikan paket seru dengan menu-menu spesial seperti:

1. INVESTIGASI: JEJAK LAIN PATGULIPAT GAYUS
Penyelidikan internal Kementrian Keuangan menemukan jalur lain kongkalikong mafia pajak Gayus Tambunan. Pejabat Inspektorat Jenderal sampai panitera Pengadilan Pajak disangka terlibat mengatur kasus pajak PT.Kaltim Prima Coal, perusahaan batubara milik Grup Bakrie.
Apa trik Gayus mengakali pajak Kaltim Prima Coal? Bagaimana pula peran Permana Agung, yang saat itu menjabat Inspektur Jenderal Departemen Keuangan?

2. NASIONAL : ZIARAH BERBUAH PELURU
Puluhan warga yang tergabung dalam Forum Paguyuban Petani Kebumen Selatan terlibat bentrokan dengan tentara Sabtu dua pekan lalu. sepuluh warga Urut Sewu, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen, terluka. Sebagian dari mereka mengalami luka tembak. Tentara bersenjata lengkap menyerbu warga. saat itulah penembakan dengan peluru karet terjadi. Menurut versi TNI, penembakan terjadi karena warga merusak fasilitas kantor dan gudang, tersebab oleh perebutan hak kepemilikan tanah. Benarkah demikian?

3. HUKUM: KADO UNTUK ANTASARI
Komisi Yudisial melansir temuan awal adanya indikasi pelanggaran perilaku hakim yang menangani kasus perkara pembunuhan berencana yang melibatkan Antasari Azhar. Dalil yang dipakai mengabaikan fakta yang muncul di persidangan, yang kemudian melahirkan vonis 18 tahun penjara. Temuan ini bebarengan dengan pengajuan permohonan peninjauan kembali bekas Ketua KPK ini.

4. EKONOMI & BISNIS: IZIN JANGGAL OPERATOR ESIA
Penberian izin prinsip seluler bergerak kepada PT. Bakrie Telecom Tbk oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika dua pekan lalu penuh kejanggalan. Izin disodorkan pada Mei tahun lalu, operator Esia itu melenggang mulus tanpa hambatan. Kurang dari setahun izin keluar apakah ini sesuai prosedur? Tunggu dulu. Pejabat Kementrian Komunikasi terbelah karena prosesnya diduga cacat hukum.

5. Ada juga liputan tentang hebohnya konser dan penggemar JUSTIN BEIBER..Woww!!!

HARGA MAHASISWA 17 RIBU di Kios MATARANTAI (kios Mas Wisnu), Plaza Humaniora UGM.
Info lebih lanjut hubungi 083869968269 atau http://www.facebook.com/matarantai19a
 

No comments:

Post a Comment